Berita

Rapat Koordinasi awal tahun 2016

Jumat Pahing, 8 Januari 2016 08:25 WIB 792

Selesai apel pagi Kepala Kantor Kesbangpol mengumpulkan semua pegawai di ruangan kerja kepala untuk melakukan rapat koordinasi. Dalam rapat koordinasi Kepala Kantor memberikan arahan-arahan kerja untuk pelaksanaan tugas di tahun 2016.

Dalam arahannya Kepala Kantor mengharapkan agar lebih cermat dan teliti serta direncanakan lebih matang, sehingga hasil yang didapatkan tahun ini bisa lebih baik dari tahun yang lalu, sehingga pekerjaan kantor tidak menumpuk di akhir tahun.

Disampaikan pula oleh pengadministrasi kepegawaian bahwa tahun 2016 ini Pemerintah Kabupaten Bantul mulai memberlakukan singgle paymen bagi pegawai. Disebutkan ada dua variable untuk mendapatkan tunjangan kinerja (tukin), yaitu variable statis dan variable dinamis.

Variable statis diperoleh dari presensi sidik jari yang mulai tanggal 4 Januari 2016 secara resmi diberlakukan, dan variable dinamis diperoleh dari pelaksanaan kerja pegawai yang melaporkan kegiatannya. Semakin banyak kegiatannya berarti semakin banyak pula poin yang diperolehnya. (Ud)