Berita

Sosialisasi Kegiatan Jaga Warga di Kalurahan Panggungharjo, Sewon

Senin Kliwon, 21 Maret 2016 08:01 WIB 598

Bertempat di ruang pertemuan Balaidesa Panggungharjo Sewon Bantul, pada hari Sabtu tanggal 19 Maret 2016 diselenggarakan acara sosialisasi kegiatan jaga warga yang diikuti sekitar 50 orang, dan acara berlangsung dari jam 09.00 sampai dengan jam 12.30 WIB.

Mayor Infantri Agus Supriyadi dari Koramil Sewon dalam uraiannya mengatakan bahwa pendidikan wawasan kebangsaan bagi setiap warganegara sangat penting, terutama bagi generasi muda, agar tidak mudah terpengaruh oleh paham radikal atau yang menyimpang dari Undang-undang Dasar 1945 dan Pancasila.

Selain dari Koramil Sewon yang memberikan pengarahan ada juga dari Polsek Sewon, Dinas Perindagkop, Badan Kesbangpol Daerah Istimewa Yogyakarta dan dari Kantor Kesbangpol Kabupaten Bantul.

Sosialisasi jaga warga di Kalurahan Panggungharjo Sewon ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Kesbangpol DIY yang bekerjasama dengan Kantor Kesbangpol Kabupaten Bantul. Kegiatan yang sama juga telah dilakukan di desa Karangtengah Imogiri, dan akan dilaksanakan lagi di desa Poncosari Srandakan pada tanggal 24 Maret nanti. (Ud)