Berita

PENERTIBAN PELAJAR TIDAK DISIPLIN

Kamis Wage, 30 Maret 2017 07:53 WIB 672

Pada hari Rabu, 29 Maret 2017,Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bantul bekerjasama dengan instansi terkait : Polres, Kodim, Sat Pol PP, Kemenag, Balai Dikmen dan Disdikpora Kabupaten Bantul serta Muspika Kecamatan Piyungan dan Muspika Kecamatan Banguntapan mengadakan penertiban pelajar yang bolos dan atau berada diluar sekolah pada saat jam pelajaran.

Pada kesempatan ini tim penertiban di bagi dalam dua Tim yang masing-masing melakukan kegiatan di Wilayah Kecamatan Piyungan dan Kecamatan Banguntapan. Sasaran dari kegiatan ini adalah siswa-siswa sekolah yang berada di warung-warung makan, Warnet, Play Station dan tempat -tempat lainnya yang berpotensi menjadi tempat nongkrong bagi siswa sekolah pada saat-saat jam pelajaran sekolah.

Adapun dalam kegiatan ini didapatkan siswa yang berada di play station pada saat jam pelajaran sejumlah 7 orang di wilayah Banguntapan. Siswa yang terjaring dimaksud kemudian dikumpulkan di Kecamatan untuk diberikan pembinaan oleh tim dan kemudian diserahkan ke Sekolah masing-masing untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut oleh sekolah.