Berita

RAPAT TIM TERPADU PENGAWASAN ORMAS

Jumat Pahing, 21 Mei 2021 15:03 WIB 35

foto

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bantul melaksanakan Rapat Tim Terpadu Pengawasan Ormas, pada hari Jum'at (21/05/2021) yang bertempat di Ruang Rapat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bantul, yang beralamat diJalan Raya Bantul KM 7.5 Pendowoharjo Sewon Bantul D.I. Yogyakarta. Acara dibuka langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bantul Drs. Fatoni dan didampingi oleh Kabid Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Kabupaten Bantul  Sri Supriatini, SH., MHum.

Acara dihadiri oleh Tim Terpadu Pengawasan Ormas DIY dan Kabupaten Bantul, diantaranya : Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bantul, Kepada Bidang Poldagri dan Ormas Bakesbangpol Kabupaten Bantul, Kepala Bidang Wasbang Bakesbangpol Kabupaten Bantul,  Koramil 01 Bantul, Kanit I Sat Intelkam, Kasi Intel Kejaksaan Negri, Kemenag, Sat Pol PP, Kepala Sub Bidang Ormas Bakesbangpol DIY, Kepala Sub Bidang Ormas Bakesbangpol Kabupaten Bantul, Kepala Sub Bidang Poldagri Bakesbangpol Kabupaten Bantul.

Tim Terpadu Pengawasan Ormas DIY dan Tim Terpadu Pengawasan Ormas Kabupaten Bantul mengharapkan agar selalu melakukan pengawasan secara berkelanjutan agar ormas-ormas yg ada dikawasan Bantul dapat saling bekerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bantul.

Acara berjalan dengan lancar dan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.