AUDIENSI PENGURUS MPC PEMUDA PANCASILA KAB. BANTUL DENGAN BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KABUPATEN BANTUL

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bantul menerima audiensi dengan Organisasi Kemasyarakatan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul yang dipimpin langsung oleh Bapak Adi Susanto, SH beserta jajaran pengurusnya. Acara di buka langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bantul Bapak Stephanus Heru Wismantara, S.IP., MM, didampingi oleh Sekretaris Badan Bapak Suparmadi, S.IP., M.Si serta Kepala Bidang Poldagri dan Ormas Bapak Ambar Sutadi, SH., MH.

Dalam penyampaiannya Ormas Pemuda Pancasila dengan kepengurusan dan semangat yang baru siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bantul melalui program kerja dan kegiatan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bantul, pada penyampaiannya juga rencana kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke 63 Pemuda Pancasila yang nantinya akan dilaksanakan di pasar seni gabusan.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bantul sangat menyambut baik keterlibatan Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul pada setiap kegiatan yang dilaksanakan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kedepannya.

Acara berlangsung dengan diskusi yang baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.