LATIHAN MENEMBAK

 Berdasarkan rujukan Surat Perintah Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bantul, pada hari Kamis 15 Juni 2023 jam 06.30 WIB Bapak: Suparmadi, SIP., M.Si, Supriyanta, S.STP, Bimo SH, Ibu Novita S.ST dan Pintoko Dewanto. SIP mengikuti Latihan Menembak di lapangan tembak Adisucipto Shooting Range. 

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Komandan  Satuan Intelejen Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara ( TNI AU ) Adisucipto.  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bantul  mendapat kehormatan untuk berpartisipasi mengikuti latihan.

Awal kegiatan diisi dengan pengarahan tata cara menembak yang baik dan aman dengan menggunakan senjata laras pendek, Pistol Glok 19 MM, uji coba tembak memakai 3 amunis, kemudian  dilanjutkan penilaian  memakai 10 Amunisi dengan target (sasaran tembak) berjarak 25 meter.

 Kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib dan terkendali serta diharapkan acara ini bisa berlanjut untuk menambah pengalaman, wawasan, profesionalitas karyawan  Badan  Kesbangpol Kabupaten Bantul berikutnya.