MONEV FKDM DIY DI KABUPATEN BANTUL

Pada hari Kamis , tanggal 2 Maret 2023 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bantul menerima Kunjungan Forum Kewaspoadaan Dini Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta yang di pimpin oleh Bapak Toriq Nurmandiansyah,( Wakil Ketua FKDM DIY) dan Bpk. Bambang Joni (Anggota FKDM DIY)  beserta Ibu Lilis Nurjanah dan Ibu Susanti dari Bakesbangpol DIY.

 Ucapan selamat datang dismpaikan oleh Bpk Supriyanta SSTP, Kabid Kesatuan Bangsa mewakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bantul  beserta Bapak Hanum Hanifah, Ketua FKDM Kabupaten Bantul,  Bpk Sutrisno, S.Pd, Ibu Miftah Bachria Sa,adah dan Ibu Sariyati Wijaya ( Anggota FKDM Kab. Bantul ).

dari hasil pertemuan tersebut, FKDM Kabupaten Bantul mohon petunjuk dan arahan kepada FKDM DIY tentang  Juknis  baku terkait dengan pembuatan laporan yang berkaitan dengan ketugasan yaitu menjaring, menampung, mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan data serta informasi dari masyarakat mengenai ATHG  sebagai laporan, informasi, rekomendasi dan bahan pertimbangan untuk Tim Kewaspadaan Dini Pemerintah Kabupaten Bantul.