PEMBINAAN BAHAYA NAPZA BAGI MASYARAKAT

BALE AYU

Ibu Novi Pristiani Dewi, SST, mewakili Kepala Badan Kesatuan Bngsa dan Politik Kabupaten Bantul di Rumah Makan Bale Ayu Jln. Imogiri Timur, Banguntapan Bantul, membuka kegiatan Pembinaan Bahaya Napza Bagi Masyarakat dengan peserta Pemuda Pemudi Kalurahan Srimulyo dan Srimartani, Piyungan Bantul.

Dalam sambutannya beliau mengucapan terimakasih atas kehadiran dan partisipasinya kepada tamu undangan  peserta Pemuda Pemudi Kalurahan Srimulyo,, Srimartani dan ketiga Narasumber.

Saya berpesan kepada peserta agar setelah pembinaan ini bisa disebarluaskan minimal kepada keluarga dan tetangga sebelah tentang Bahaya Penggunaan Napza yang tidak sesuai dengan anjuran, dan selalu mewaspadai pada teman teman. tetangga di sekitar kita apabila gerak gerikya mencurigakan sebagai pengguna Narkoba, saya mohon untujk dijauhi, untuk lebih jelasnya bagaimana gerak gerik yang mencurigakan sebagai pengguna mari kita dengarkan  Narasumber dari BNN Kabupaten Bantul dan Sat Narkoba Polres Bantul.

Selanjutnya pemateri dari BNN Kabupaten Bantul Ibu Sri wahyuni, S.Sos dan dari Sat Narkoba Polres Bantul Aipda Nur Budi Prasetyo.

Dilanjutkan sesi dialog/tanya jawab yang interaktif, kemudian  Closing Statemen Ibu Novi Sarhati, SH. 

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bantul dengan Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bantul, Ibu Novi sarhatim SH.   (PD)